Terpilih Aklamasi, Jans Victor Pimpin HMJ FHIL UHO

HALUANSULTRA.ID – Jans Victor, tepilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Lingkungan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2023-2024. Jans, terpilih aklamasi setelah melalui Rapat Umum Anggota (RUA) ke-VI
di Gedung Kampus FHIL Jum’at (22/12/2023).

Ketua Panita RUA ke- VI, Aditya mengatakan proses pemilihan berlangsung sesuai aturan. Acara ini mengusung tema “Membentuk Regenerasi Kepemimpinan HMJ-IL yang Adaktif dan Kreatif Menuju Organisasi Berdaya Saing”. Sementara Wakil Ketua terpilih adalah Muhamad Alham.

“Kita semua sangat senang atas terlaksananya kegiatan tersebut.Kami menaruh harapan besar pada ketua dan wakil terpilih dalam membesarkan organisasi,” ucapnya.

Di tempat yang sama Jans Viktor selaku Ketua Umum terpilih HMJ-IL mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Jurusan Ilmu lingkungan yang memberikan amanah memimpin toda organisasi HMJ-IL.

“Dengan terpilihnya kami sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua HMJ-IL secara aklamasi, ini menunjukkan kepercayaan dan kesolidan teman-teman dalam membangun kerja sama terhadap sesama anggota dalam struktur kepengurusan,” jelasnya.

Ia menerangkan, terpilih sebagai ketua bukan berarti menjadi pemenang dan sebagai orang yang hebat. Ini adalah awal baru suatu perjuangan. Di sini kami semua akan berproses, berjalan, bertindak bersama untuk HMJ Ilmu Lingkungan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

“Untuk teman-temanku, saya harap kita bisa terus bersama dalam menjalankan roda kepengurusan nantinya,” tutupnya.

Wartawan : Taufik

Tinggalkan Balasan