Persib Bandung tanpa Pemain Kunci Hadapi PSM Sore Ini

HALUANSULTRA.ID – Big match BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung melawan PSM Makassar, pertandingan menjadi duel perebutan puncak klasemen. Saat ini, Persija dan PSM memimpin klasemen dengan sama-sama mengoleksi poin 47. Sementara itu, Persib di posisi ketiga dengan satu angka lebih sedikit. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jakarta, Selasa (14/02/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

Di laga ini, Persib kehilangan bek andalannya, Daisuke Sato. Pemain asal Filipina itu harus absen karena akumulasi kartu kuning. “Sato adalah salah satu pemain yang penting bagi kami, karena dia memberikan energi yang besar, kuat dan punya kepribadian yang bagus.

Setiap tim perlu pemain seperti Sato. Kami perlu Sato tapi kenyataannya dia tidak bisa bermain. Padahal dia pemain yang memiliki keberanian, memiliki energi yang bisa disebarkan kepada rekan-rekan setimnya,” kata pelatih Persib, Luis Milla. Meski demikian, Ia memastikan timnya siap menghadapi PSM.

“Kami sudah siap, besok (hari ini) adalah big match dan kami akan menghadapi tim yang berada di papan atas klasemen,” ujarnya. Bagi Milla sendiri, PSM adalah tim dengan sistem bermain yang jelas dan kompetitif. Makanya, Milla menunjukkan respeknya pada tim Juku Eja.

“Kami menaruh respek kepada tim lawan, mereka adalah tim besar dan memiliki filosofi bermain yang jelas, juga bermain dengan kompetitif di bawah pelatih bagus (Bernardo Tavares),” kata Milla. (HS)

Tinggalkan Balasan