Kadin Sultra Gelar Lomba Meriahkan HUT RI ke-76, Hadiah Utama Satu Unit Motor

HALUANSULTRA.ID — Menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 76, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar beragam perlombaan. Kegiatan ini akan berlangsung Selasa (17/8/2021) di Pantai Toronipa dan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, mengatakan peserta dalam perlombaan ini adalah pengurus Kadin. Tujuannya, memperkuat kebersamaan dan silaturahmi sesama anggota. Untuk itu, seluruh pengurus Kadin diharapkan bisa berpartisipasi. “Jadi untuk hadiah utama itu saya siapkan satu unit motor. Lalu ada Handphone, televisi dan lainnya,” ujarnya, Minggu (15/8) malam.

Menurut Anton, Selasa besok Indonesia akan berusia 76 tahun. Begitu banyak tantangan yang telah dan sedang dihadapi bersama, termasuk pandemi saat ini. Sekarang adalah momen terbaik bagi kita untuk memperkuat kebersamaan. “Jadi lombanya itu tradisional misalnya ada tarik tambang, lari karung, lari kelereng, makan kerupuk, masukan pensil dalam botol, bola gotong, bermain domino dan lainnya. Ini khusus pengurus dan semua sedang dibicarakan oleh panitia,” katanya.

Panitia pertandingan melaporkan persiapan lomba pada Ketua Umum Kadin Sultra.

Sementara itu Ketua Panitia pertandingan, Muchtar Syahrir mengatakan saat ini seluruh panitia sedang mempersiapkan segala kebutuhan perlombaan. Dalam lomba ini, masing-masing bidang akan menurunkan tim mengikuti delapan pertandingan tradisional. Untuk meraih hadiah utama, akan dilihat siapa yang meraih gelar terbanyak. “Para WKU kami minta segera menyiapkan anggotanya. Panitia kegiatan menyediakan hadiah menarik langsung dari Ketua Umum Kadin, pak Anton Timbang,” tutupnya. (HS).

Tinggalkan Balasan