Alat Vital Tak Berfungsi Usai Diurut, Pria di Kolaka Tebas Kakek 74 Tahun Hingga Tewas 

HALUANSULTRA.ID — Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Seorang pria berinisial L (49) menebas membacok kakek berusia 74 tahun berinisial D hingga tewas. Peristiwa naas ini terjadi Rabu, (23/8/2021) sekitar pukul 12.20 wita di rumah korban di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kolaka.

“Kalau berdasarkan keterangan dari pelaku pembunuhan dilakukan karena kesal alat kelaminnya tak berfungsi seperti biasa usai diurut,” kata Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi, kepada awak media.

Menurut Riswandi, awalnya pelaku datang ke rumah korban dengan tujuan melakukan pengobatan tradisional mengurut alat vitalnya. Proses pengobatan ini pun sudah beberapa kali dilakukan. Dan korban merasa ada yang aneh dengan fungsi kemaluannya. Keduanya pun sempat adu mulut. “Pelaku mengambil parang hingga korban mengalami luka tebas di leher dan bawah telingah. Korban meninggal di tempat karena kehabisan darah,” sambungnya. Kini tersangka telah diamankan untuk menjalani hukuman akibat perbuatannya. (HS)


Tinggalkan Balasan