Rental PS di Kendari Diserang OTK, Televisi, Lemari dan Kursi Dirusak

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Salah satu tempat rental game Playstation (PS ) di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), diserang orang tak dikenal (OTK) Minggu (23/1/2022) pukul 03.04 Wita.

Kapolsek Mandonga, Kompol I Ketut Arya Wijanarka membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, awalnya pemilik rental game tertidur pulas dikamar. Tiba-tiba pemilik rental terbangun karena mendengar suara keributan di luar, lalu salah satu karyawanya terburu-buru masuk lalu menutup pintu.

“Ternyata ada beberapa orang bawa senjata tajam masuk dan mendobrak pintu kamar korban, dan para pelaku berusaha masuk ke dalam kamar korban namun tidak berhasil. Berselang beberapa menit kemudian, para pelaku keluar tempat tersebut dan melarikan diri,”ujar Ketut Arya,Rabu (26/1/2022).

Arya menambahkan, setelah para pelaku pergi dan dipastikan aman, korban ke luar kamar dan melihat lemari etalase jatuh berantakan dan 2 buah TV merk Sharp 45 inci rusak/pecah layarnya dan beberapa kursi sofa rusak serta robek.

“Belum diketahui pasti motif penyerangan sekelompok orang tak dikenal di tempat rental game milik korban. Pihak Kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan. Dan beberapa orang saksi termasuk karyawan dan pemilik rental sudah kita minta keterangannya,”jelasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan