Paman di Kolut Perkosa Ponakan, Korban Sempat Melawan Tapi Pelaku Lebih Kuat

HALUANSULTRA.ID, KOLAKA UTARA – Entah apa yang ada pikiran AS. Pria ini
tega memperkosa ponakan sendiri yang masih di bawah umur AE di Desa Makkuaseng, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara ( Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (03/2/2022) lalu.

Peristiwa itu diketahui setelah korban melaporkan kejadian itu ke Polres Kolut, pada Kamis (10/2/2022) lalu, dengan laporan polisi Nomor : LP / B / 23 / II / 2022 / SULTRA / SPKT RES KOLUT, Tanggal 10 Februari 2022.

Kapolres Kolut AKBP Yosa Hadi mengatakan, awal kejadianya saat kakak korban menceritakan kepada ibunya bahwa adiknya telah dicabuli pamanya sendiri.
Tidak merasa puas dengan cerita anak pertamanya, orang tua korban memastikan dan menanyakan langsung kepada sang adik. ” Korban mengaku dan menjelaskan bahwa pamanya telah memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dimana korban pada saat itu dipaksa masuk dalam kamar,” ujar AKBP Yosa Hadi.

Lanjut Yosa Hadi, korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menendang pelaku, namun apa daya pelaku lebih kuat dan tetap saja memaksa korban. Merasa keberatan dengan perbuatan bejat pamanya orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Kolut. “Sementara dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” tegas Yosa.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan