2 Siswa SMAN 8 Kendari Tabrakan dengan Truk di Perbatasan Nambo, 1 Meninggal, 1 Kritis

HALUANSULTRA.ID – Tabrakan maut terjadi di Jalan Poros Nambo, Kota Kendari, Selasa (15/3/2022). Dua orang siswa dari SMAN 8 Kendari, Adis Febriansyah berboncengan Muhamad Aksal, siswa kelas 10 terlibat tabrakan dengan mobil truk Plat DP 8206 DA. Satu orang dilaporkan meninggal dalam kejadian ini.

Musibah naas itu terjadi setelah pulang sekolah. Adis warga Sambuli hendak mengantar temannya Aksal ke arah Abeli. Nah tepat di sekitaran perbatasan Nambo-Petoaha keduanya mengalami kecelakaan bertabrakan dengan truk.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, saat tabrakan keduanya langsung terlempar dan tidak sadarkan diri. Saking kerasnya benturan motor yang dikendarai sampai masuk di bawah truk.Beberapa rekannya bersama warga yang melihat kejadian langsung teriak histeris. Kedua korban pun langsung dilarikan ke RS Kota Kendari.

Wali Kelas Murid, Nurhasana membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 12.30 wita setelah siswa pulang dari sekolah. “Pada saat tabrakan kedua korban sempat tidak sadarkan diri, ada satu meninggal dunia atas nama Adis dan satu lagi kritis, masih di RS Kota Kendari,”ujarnya sambil meneteskan air mata, Selasa (15/3/2022).

Korban yang meninggal sudah di bawah ke rumah duka untuk disemayamkan. Sementara itu, Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh Wartawan Haluansultra.id, Kasatlantas Polresta Kendari AKP Rudika Harto Kanajiri belum memberikan jawaban.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan