Pemprov DIY Siap Meramaikan Pameran Pembangunan di Baubau

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar pameran Expo Pembangunan di Kota Baubau dalam rangka puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-58 pada 22-28 Mei 2020 mendatang.

Dalam acara Expo Pembangunan rencananya akan diikuti oleh Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai tamu undangan lintas provinsi. Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Pemprov Sultra, Laode Muh. Rusdin Jaya mengatakan, dari sekian banyak undangan yang dilayangkan hanya DIY yang memberikan konfirmasi keikutsertaan dalam acara puncak HUT Sultra ke-58.

“Alhamdulillah Yogyakarta mau ikut. Sudah konfirmasi ke kami. Untuk provinsi hanya Yogyakarta. Kalau swasta banyak tapi yang berinvestasi di Sultra,” terang mantan Kabid di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sultra ini di Kendari, Rabu (18/05/22).

Kata dia, saat ini panitia sisa menunggu kehadiran tim asal DIY untuk hadir di Baubau termasuk mengisi stand yang telah disiapkan. “Kita tunggu kehadiran tim dari DIY, kapan tiba di Baubau. Intinya mereka sudah memastikan kehadirannya dalam acara ini,” tandas Rusdin.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan