Pemkot Kendari Genjot Program Pembangunan

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Untuk menghadirkan pelayanan prima pada masyarakat di Kota Kendari. Pemerintah Kota (Pemkot) terus menggenjot upaya penyelesaian program pembangunan.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memperkirakan, pembangunan infrastruktur daerah dan program inovasi ini dapat segera dirampungkan pada bulan Agustus mendatang. “Saya kira banyak yang harus segera di kawal, termaksud juga penuntasan MPP (Mall Pelayanan Publik) ini pertama yang harus di tunaikan. Harapannya MPP ini bisa mengakomodir seluruh layanan, karena akan bertambah lagi layanan yang harus kita hadirkan,” kata Sulkarnain Sabtu (11/6/2022).

Untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional (PEN) Sulkarnain juga memastikan, Pemkot Kendari akan terus mengawal proses pembangunan sehingga bisa rampung sesuai waktu yang telah ditentukan. “Kita tahu ini tahun ke lima RPJMD 2017-2022, kita berharap semua bisa rampung sesuai waktu yang direncanakan. Termaksud jalan inering rood yang sementara progres, rumah sakit, dan puskesmas yang akan kita bangun,” jelasnya.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan