Wali Kota Kendari Pamit di Acara Maulid : Saya Mohon Maaf Kalau Ada yang tidak Berkenan

HALUANSULTRA.ID – Masa jabatan Walikota Kendari dan Wakil Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir-Siska Karina Imran resmi berakhir, 9 Oktober 2022. Sore hari, keduanya menyempatkan untuk mengikuti perayaan Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wasallam (SAW), bersama ratusan majelis taklim perwakilan dari kecamatan dan OPD se Kota Kendari, di Masjid Al Alam. Pada kesempatan itu, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, Rasulullah SAW merupakan manusia sempurna yang menjadi teladan bagi umat manusia, khususnya umat Islam “Banyak sisi-sisi yang bisa kita pelajari, bisa kita contoh dan bisa kita teladani,” katanya.

Sulkarnain pun tidak luput mengucapkan permohonan maaf jika ada yang tidak berkenan dalam menjalankan tugas. “Ini adalah hari dimana kami menuntaskan bersama ibu wakil wali kota di pemerintah Kota Kendari periode 2017-2022. Hari ini sekaligus menuntaskan tugas juga ditutup dengan memperingati maulid Nabi Besar Muhammad Sallalahu Alaihi Wasallam,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu wali kota menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam membantu kinerja selama memimpin Kota Kendari. “Saya mohon maaf jika ada yang tidak berkenan selama ini,” katannya. Perayaan Maulid ditutup dengan pemberian hadiah pada pemenang lomba merias male yang dilakukan wali kota, wakil wali kota dan ketua PKK dan ketua BKMT. (HS)

Tinggalkan Balasan