Mayat Berlumuran Darah di Konsel Karyawan Bank, Polisi Selidiki Mobil yang Rusak

HALUANSULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Kapolsek Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, IPTU Azis Doali, SH.MM, mengatakan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel), telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi mayat yang ditemukan di dalam kamar kost di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea, Sabtu (17/12). “Jadi pas dapat laporan, dari pemilik kos, kami langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP sementara dengan membuka pintu kamar kos korban dan memasang Police Line. Lalu menghubungi tim Inafis,” ujar Kapolsek.

Kata dia, penemuan mayat tersebut terjadi Sabtu, 17 Desember 2022 sekira pukul 12.30 Wita dan sudah terindentifikasi. “Kalau dari hasil lapangan korban itu pegawai Bank. Tim juga menyelidiki kendaraan roda 4 yang terparkir di lokasi kost dengan keadaan rusak pada bagian depan,” sambung dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Konsel, Iptu Henryanto Tandirerung STK SIK, kepada awak media membeberkan, tim telah berhasil mengidentidikasi nama korban. Mayat tersebut bernama, Muhammad Amirul Aji (27) Karyawan Bank Bahteramas alamat Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu Kota Kendari. Tim Inafis juga melakukan identifikasi terhadap luka-luka yang ada di tubuh korban termasuk pengambilan darah yang ada di TKP.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Sebelumnya, warga Desa Akuni digegerkan dengan penemuan mayat tersebut. Polisi pertama kali menerima laporan dari Risal pemilik Kos Kosan di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea. Korban ditemukan kondisi meninggal dunia dab berlumuran darah. (HS)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: