Tim Penggerak PKK Kota Kendari Pantau 11 Kelurahan Percontohan

HALUANSULTRA.ID,Kendari – Tim Penggerak PKK Kota Kendari, menyambangi Tim Penggerak PKK kelurahan, untuk memantau optimalisasi 11 program pokok PKK di 11 kelurahan yang menjadi pilot project. Hal tersebut disampaikan saat mengunjungi Kelurahan Padaleu, Kendari, Senin (06/02/2023).

Dalam kunjungan ini, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Siti Chomzah Asmawa, mengapresiasi kelurahan yang sebelumnya telah menjadi pilot project pada 2022, dan telah mendapatkan penilaian dari PKK Provinsi dan PKK Pusat.

Siti Chomzah Asmawa mengharapkan, prestasi yang telah diraih PKK saat ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan. “Kami juga menyampaikan, apresiasi dan semoga saja prestasi tersebut dapat ditingkatkan,” katanya. Sementara itu, Ketua I Bidang Karakter Keluarga Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Irma S Ridwansyah Taridala mengharapkan, agar Dasawisma kembali digalakkan.

Penggerak PKK Kelurahan dalam menggalakkan Dasawisma, tentunya perlu melibatkan masyarakat yang ada di kelurahan. “Sehingga presentasi hari ini, yang tidak mencapai 50 persen bisa mencapai 100 persen. Itu pesan saya, mudah-mudahan bisa dilaksanakan dengan bersinergi,” pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan