Ketum PPP : Ada Cawapres di Kanan Kiri Presiden

HALUANSULTRA.ID – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, sempat menyinggung perihal calon wakil presiden (cawapres) di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut, disampaikan pada puncak acara Hari Lahir (Harlah) Ke-50 PPP, di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Banten, Jumat (17/02/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

“Ini para calon wakil presiden sedang duduk di samping kanan kiri Bapak Presiden, dan ini ada yang sinyalnya sudah semakin kuat jadi hati-hati,” ucap Mardiono. Ia mengingatkan, para kader PPP untuk berhati-hati, karena ada Presiden di dalam ruangan tersebut.

“Saya ingin mengingatkan kepada teman-teman, jangan terlalu semangat dan hati-hati, karena di depan kita ada Bapak Presiden,” ucap Mardiono. Jokowi juga sempat menyinggung, terkait calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung oleh PPP pada Pemilu 2024.

“Saya mau bertanya, PPP calonnya siapa, sih? Karena di sini hadir semua capres-cawapres,” ucap Kepala Negara. Ia pun mulai menyebutkan, satu per satu nama yang hadir di puncak perayaan Harlah Ke-50 PPP, seperti Prabowo Subianto, Erick Thohir, Sandiaga Uno, dan Mahfud MD.

“Saya hampir lupa juga ada Mas AHY dan tentu saja juga ada Ketum PPP. Masih ada yang belum saya sebut?” kata Jokowi. Ia mengungkapkan, agar seluruh pihak menjaga stabilitas politik dan keamanan menjelang Pemilu 2024. (HS)

Tinggalkan Balasan