Waketum PPP Arsul Sani Temui Gibran di Solo, Ini Hasil Pertemuannya

HALUANSULTRA.ID – Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menjabat Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Arsul Sani menyambangi, Gibran Rakabuming Raka membahas tentang kinerjanya sebagai Wali Kota Surakarta. Hal tersebut, disampaikan Arsul Sani di Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/03/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

“Hari ini alhamdulillah saya selaku Wakil Ketua MPR bisa silaturahmi dengan Wali Kota Solo. Situasi di Solo seperti apa, Mas Wali menyampaikan ke saya, sejumlah indikator pembangunan yang sejauh ini sudah dijalankan Mas Wali,” kata Asrul.

Menurut Arsul, MPR akan melihat hal-hal terkait dengan kondusivitas masyarakat untuk menghadapi hajatan nasional pemilu. Pada kesempatan tersebut, ia juga memuji kesatuan dan persatuan masyarakat Solo yang terjaga dengan baik.

Disinggung mengenai pembicaraan terkait politik, Arsul mengatakan, tidak ada pembahasan secara spesifik. “Soal politik kami belum bicarakan itu secara spesifik, karena Mas Wali selalu menyampaikan ingin fokus menyelesaikan tugas di Solo.

Disampaikan kepada kami tentang rencana beliau untuk terus membangun Solo, sampai akhir masa jabatan sambil menyelesaikan pekerjaan infrastruktur,” ungkap Arsul. Ia menyebut, menyangkut karir politik Gibran sebagai tokoh muda, sesuai dengan misi PPP yang ingin mendorong kalangan muda untuk bisa memimpin pemerintahan di berbagai tingkatan.

“Itu juga kami lakukan, misalnya PPP punya wakil gubernur yang itu masih berumur di bawah 35 tahun. Tentu PPP punya harapan tapi kan ini kembali ke beliau (Gibran),” katanya. Meski demikian, jika ada aspirasi baik dari partai politik maupun masyarakat, terkait harapan agar Gibran maju ke pemilihan gubernur, menurut dia sah-sah saja selama Gibran tetap menyelesaikan tugas di Solo hingga akhir jabatan. (HS)

Tinggalkan Balasan