Truck Tabrak Suami Istri di Kendari, Korban Luka-luka Hingga Patah Kaki Kiri

HALUANSULTRA.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sorumba, Pasar panjang Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan, Wua-Wua, Kota Kendari, Kamis, 13 April 2023, pukul 11.00 Wita.

Mobil Truck DT DP 9124 IZ yang dikemudikan Celina Yunus menabrak motor Yamaha Z DT 3560 BT dikendarai pasangan suami istri, Bakri berboncengan Suharni, warga Lambandia, Kolaka Timur. Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka hingga patah kaki kiri.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin mengungkapkan, kecelakaan bermula saat motor Yamaha bergerak dari arah Pasar Panjang menuju Asrama Haji, dengan kecepatan sedang.

Lalu truck bergerak dari arah Baypass ke arah Jalan Cempaka putih dengan kecepatan sedang. Tepat di Perempatan Pasar Panjang, Truck kehilangan kendali dan menabrak motor yang dikendarai Bakri berboncengan Suharni.

“Korban Suharni (Ibu rumah tangga)
patah kaki kiri, nyeri pada perut kiri dan robek pada dahi. Begitu pun Bakri, patah pada kaki kiri, nyeri pada bahu kiri dan lecet lutut kanan,” beber Kasat Lantas.

Korban kata Muchsin, telah dilarikan ke rumah sakit Hermina Kendari, sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan. (HS)

Tinggalkan Balasan