27 Atlet Kempo Kota Kendari Ikuti Kejurnas di Makassar

HALUANSULTRA.ID– Pj Wali Kota Kendari melepas 27 kontingen Cabang olahraga Kempo Kota Kendari untuk mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Kempo yang berlangsung di Kota Makassar Sulawesi Selatan, 24-28 Mei 2023.

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengingatkan pada atlet Kota Kendari untuk tetap menjaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan dalam mengikuti Kejurnas. “Saya harap cabor Kempo ini bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Kendari, seperti cabor silat yang baru saja mengikuti kejuaraan dan menyumbangkan emas,” ungkapnya, saat melepas kontingen Kota Kendari, Senin (22/5/2023).

Asmawa mengungkapkan, Kontingen Kota Kendari ini, bukan hanya atlet Kempo yang hebat, tetapi juga duta bagi daerah. Semoga bisa menginspirasi generasi muda, membanggakan komunitas, dan mengangkat nama baik daerah melalui prestasi tentunya. “Saya berpesan untuk terus menjaga semangat, disiplin, dan integritas dalam perjalanan kalian. Tetaplah berlatih dengan giat, teruslah berusaha meningkatkan kemampuan, dan tetaplah rendah hati dalam meraih prestasi,” harapnya.

Dia mengungkapkan, kejuaraan merupakan momen yang baik untuk mengukur latihan yang selama ini sudah dilakukan. Sehingga hasil yang diperoleh merupakan bonus dari kerja yang telah dilakukan selama ini.(HS)

Tinggalkan Balasan