Geger ! Mahasiswi di Kendari Temukan Mayat Pria Terapung Dalam Bak Mandi Rumah Kos

HALUANSULTRA.ID – Warga Lorong SLB Mandara, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, digegerkan dengan penemuan mayat pria, Minggu 16 Juli 2023 sekitar pukul 07.06 Wita.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin pria, bernama Amiruddin (59 tahun) alamat Desa Wawosangi, Kecamata Wiwirano, Konawe Utara.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman membenarkan penemuan tersebut. Kata dia, aparat kepolisian telah mengamankan lokasi dan mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara.
“Kejadian ini di Kos Dona Lorong SLB Mandara RT 03, RW 01. Barang bukti berupa baju, sepatu, celana serta dompet berisi uang 288.000 serta HP sudah diamankan,” jelasnya.

Kombes Eka membeberkan, penemuan tersebut bermula saat seorang saksi berstatus mahasiswi bernama Mariyanti, pergi ke kamar mandi. Saksi pun terkejut melihat ada mayat laki-laki terapung di dalam bak kamar mandi tanpa busana. “Ketika itu saksi langsung menginformasikan kepada kakak dan tetangga sekitar kos,” katanya.

Sekitar pukul 07.45 Wita, piket Polsek Baruga mendapat informasi dari Ketua RT bernama Mahmud. ” Masih kita selidiki penyebab kematian korban. Jasad sudah di RS Bhayangkara,” tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan