Pemkot Kendari Kolaborasi Bersama Lanud Haluoleo Dukung Program Pembangunan

HALUANSULTRA.ID- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diselenggarakan di ruang Samaturu Balai Kota Kendari, Kamis (7/12/2023). Rakor Forkopimda ini membahas tentang peran Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) dalam mendukung program ketertiban umum dan perlindungan masyarakat pada Pemerintah Kota Kendari.

Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud nyata sinergi dan kolaborasi antar Pemerintah Kota Kendari bersama Lanud Haluole dalam mendukung serta mewujudkan program kerja pemerintah yang berpihak kepada masyarakat. Menurut Sekda Kota Kendari, Lanud Haluoleo bukan hanya sebagai tempat stategis bagi kepentingan pertahanan dan keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang proaktif dalam mendukung berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan tekad yang kuat dan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat, Lanud Haluoleo bersama Pemerintah Kota Kendari siap bersinergi dalam menjalankan program-program pembangunan yang telah di rancang,” ujar Sekda Kota Kendari. Selain itu, mantan Kepala Bappeda Kota Kendari ini juga mengatakan, Lanud Haluoleo merupakan mitra strategis yang telah memainkan peran yang sangat signifikan dalam mendukung program kerja pemerintah.

“Semoga kerja sama ini terus berkembang dan kita memiliki tanggung jawab bersama untuk mendukung upaya Lanud Haluoleo dan pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambahnya. Kegiatan ini diikuti juga oleh, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari, camat dan lurah se Kota Kendari. (HS)

Tinggalkan Balasan