Pj Walikota Kendari Mohon Maaf, Lalu Pamit ke Ribuan ASN

HALUANSULTRA.ID – Pj. Wali Kota Kendari resmi berganti. Kepemimpinan Asmawa Tosepu kini telah resmi diserahkan ke Muhammad Yusuf. Sebelum proses pelantikan oleh Pj Gubernur Sultra, Asmawa Tosepu lebih dulu memimpin apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Kendari di lapangan upacara Kantor Balai Kota Kendari, Rabu (27/12/2023) pagi. Apel Gabungan yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Kendari ini, untuk terakhir kali dilaksanakan sekaligus dimanfaatkan Asmawa untuk berpamitan.

Pj. Wali Kota Kendari mengatakan, di kesempatan ini ingin menyampaikan permohonan maaf sekaligus berpamitan atas penugasan yang dijalaninya. “Tepat hari ini, saya memimpin di Kota Kendari genap 440 hari. Saya hadir 10 Oktober 2022 berakhir 27 Desember 2023. Mohon maaf atas segala khilaf,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota kendari berterima kasih kepada seluruh dukungan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Kendari serta masyarakat Kota Kendari yang mengawal masa kepemimpinannya. “Saya secara pribadi dan keluarga tidak bisa membalas satu per satu dukungan baik moril maupun materiil, termasuk sumbangan pikiran kepada saya dalam memimpin pemerintah Kota Kendari ini, tapi selalu saya doakan setiap apa yang kita lakukan menjadi ibadah masing-masing. Sekali lagi saya mohon maaf,” tambahnya.

Kepala Biro Umum Kemendagri ini dalam moment ini atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan selama berinteraksi di Kota Kendari ini. Selepas itu, Pj. Wali Kota pun langsung menyalami ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Kendari. Sejumlah pegawai terlihat menangis haru sembari memeluk Asmawa Tosepu. (HS/AF)

Tinggalkan Balasan