Halal Bi Halal Bersama Pegawai, Pj Gubernur Sultra : Saya Mohon Maaf, Kesempurnaan Hanya Milik Allah SWT

HALUANSULTRA.ID – Hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran 1445 H/2024, Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K.,M.H, memimpin apel gabungan sekaligus dirangkaikan acara halal bi halal di halaman Kantor Gubernur, Selasa, 16 April 2024. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Sultra, Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda Sultra, Kepala OPD Lingkup Pemprov, Para Sekretaris Dinas, Para Kabid, Pejabat Fungsional dan seluruh ASN Lingkup Pemprov.

“Saya memohon maaf pada siapapun jika ada lisan, tindakan yang menyakiti ataupun mencederai perasaan bapak/ibu semua terutama kepada rekan-rekan seluruh ASN Lingkup Pemprov termasuk juga Kab/Kota se-Sultra. Sekali lagi saya mengaturkan permohonan maaf apabila selama 224 hari atau 7 bulan 14 hari saya memimpin saudara-saudari masih banyak kekurangan atau keterbatasan karena kesempurnaan milik Allah SWT,” Ucap Pj.Gubernur Sultra

Menurut Andap, saat ini, Idul Fitri 1445 H berada dimasa peralihan masa ke pemimpinan nasional termasuk juga persiapan peralihan kepemimpinan daerah sebab Sultra akan melakukan pemilihan Gubernur, pemilihan para Bupati dan Walikota.

Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K.,M.H,

Kemudian, berbagai dinamika juga terjadi sebut saja Covid-19, El-Nino yang berkepanjangan sehingga daerah mengalami kekeringan. Serta berdasarkan informasi dan perkiraan cuaca BMKG, dua bulan lagi wilayah kita akan mengalami musim kemarau panjang. “Kita harus tetap waspada akan bencana apapun,” katanya.

Pada kesempatan ini juga, Pj.Gubernur Sultra mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berjuang untuk menolong masyarakat, jika menghadapi berbagai kesulitan. Ia mengaku bangga kepada seluruh ASN yang telah berdedikasi dan melaksanakan pengabdian tanpa pamrih. Pj. Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan Stakeholder terkait dalam rangka kelancaran, pengamanan, pengaturan hari raya idul fitri 1445 H. “Kedepan kita akan selalu memperbaiki dari waktu ke waktu Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan