Harumkan Nama Daerah, Gubernur Sultra Janjikan Hadiah untuk Apriyani Rahayu

HALUANSULTRA.ID — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi mengucapkan selamat kepada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sukses mempersembahkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Gubernur kian bangga sebab salah satunya dari pasangan tersebut adalah Apriyani Rahayu, merupakan putri asal Kabupaten Konawe.

“Ini adalah kemenangan Bangsa Indonesia, terkhusus lagi kebanggaan bagi Daerah Sultra. Tentu ini menjadi catatan tinta emas karena berhasil menjadi pasangan ganda putri Indonesia pertama, yang meraih medali emas Olimpiade,” ucap Ali Mazi, Senin (03/08/2021).

Atas prestasi tersebut, Ali Mazi pun telah menyiapkan hadiah bagi Apriyani Rahayu.
Hanya saja hadiah apa yang akan diberikan masih dirahasiakan. Gubernur mengatakan, hadiah yang akan diberikannya tersebut semata-mata sebagai wujud apresiasi, penghargaan tinggi dan ucapan terimakasih terhadap perjuangan Apriyani, dimana sebagai putri daerah asal Sultra telah mampu mengharumkan nama Sultra di ajang Olympiade.

“Sekali lagi, kepada anak kita Apriyani Rahayu, terimakasih atas persembahan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bagi bangsa Indonesia. Teruslah berkarya dan tak hentinya meningkatkan kemampuan dalam bertanding,” tutup Ali Mazi. (HS)

Tinggalkan Balasan