5 Orang yang Terseret Air Bah di Kolut Ditemukan : 4 Meninggal, 1 Selamat

HALUANSULTRA.ID — Tim SAR Gabungan berhasil menemukan 5 korban (Rahma, Nur Aqila, Arsyad Langgomali, Nur Aisyah dan Nur Asisah) yang terseret air bah dan tenggelam di Sungai Desa Pundoho Kecamatan Pakue Utara Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi menuturkan, Kamis (25)11) pukul 01.25 wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan Tim SAR gabungan dimana 4 korban telah ditemukan. Satu orang selamat sementara 3 meninggal dunia. Satu orang lainnya, atas nama Nur Aisyah ditemukan pukul 06.30 Wita, sekitar 100 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. “Selanjutnya dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga,” sambung Wahyudi.

Kata Wahyudi, pasca ditemukannya keseluruhan korban tersebut, Ops SAR KMM terhadap 5 orang yg terseret air bah dan tenggelam di Sungai Desa Pundoho Kecamatan Pakue Utara Kabuoaten Kolaka Utara dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing. (Rus)

Data Korban sbb:

  1. Rahmah/Perempuan/44thn/MD
  2. Nur Aqila Assahra/Perempuan/8thn/MD
  3. Arsyad Langgomali/Laki/11thn/Selamat
  4. Nur Aisyah/Perempuan/16thn/MD
  5. Nur Asisah/Perempuan/10thn/MD
    – Ke- 5 korban merupakan warga desa pundoho Kec. Pakue Kab. Kolaka Utara

Tinggalkan Balasan