Habis Makan Coto, Warga Pendatang Tewas Ditebas Parang di Kolut

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – GE (39) tewas dianiaya orang tak dikenal (OTK) di Warung Coto Makassar, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Selasa (1/2/2022) sekitar pukul 22.30 wita.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Penganiayaan berawal saat korban makan disebuah warung coto milik warga setempat. Selesai makan dan membayar makanannya, korban keluar dari warung kemudian dianiaya oleh orang yang tak dikenal menggunakan sebilah parang pada bagian pipi sebelah kiri.

“Setelah Aniaya korban hingga meninggal dunia. Pelaku langsung melarikan diri arah sebelah kiri warung sambil membawa parang,” ujarnya pada Rabu (2/2/2022).

Lanjutnya, warga yang melihat kejadian itu langsung menelepon aparat kepolisian. Pada pukul 22.45 Wita personil Polsek Batu Putih mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Saat ini pelaku belum ditemukan. Tim masih memburu pelaku dan memeriksa beberapa saksi,” bebernya. Ia menambahkan, bahwa korban merupakan seorang pendatang hendak menjadi bekerja untuk bekerja di Kabupaten Morowali. “GE sudah seminggu tinggal di Kecamatan Batu Putih,” tutupnya.

Reporter: Krismawan

Tinggalkan Balasan