Pj Wali Kota Kendari Hadiri HUT ke-19 Bombana

HALUANSULTRA.ID,BOMBANA Pj Wali Kota, bersama beberapa Kadis Pemerintah Kota Kendari menghadiri HUT ke 19 Kabupaten Bombana yang di gelar di lapangan MTQ, Minggu (18/12/2022). Pj Sekda Provinsi Asrun Lio, menuturkan perayaan HUT ini sebagai bentuk apresiasi terhadap segala pencapaian, aksi, karya, dan budaya yang telah diperjuangkan oleh leluhur Wonua Bombana dan seluruh elemen pembangunan.

“Hal yang patut kita syukuri bersama, bahwa perkembangan pembangunan dari waktu ke waktu mengalami kemajuan, berbagai capaian yang diraih selama kurun waktu terbentuknya Kabupaten Bombana hingga saat ini, kiranya cukup menggambarkan seberapa besar potensi daerah ini,” tuturnya. Dia juga mengungkapkan, terlebih dengan berbagai penghargaan atas capaian pembangunan yang telah diraih.

“Yang pasti hasil pembangunan Kabupaten Bombana 19 tahun silam diharapkan kesejahteraan dan kemakmuran untuk masyarakat,”imbuhnya. Sementara itu, Asmawa Tosepu, menyampaikan bagi Pemkot Kendari,“tidak hanya sekedar menghadiri upacara seremonial belaka, tapi untuk membangun kerja sama antar kabupaten dan kota sebagai bagian dari Provinsi Sulawesi Tenggara,” jelasnya. Asmawa, berharap pembangunan nampak progresnya, Kota Kendari bisa maju seperti Kabupaten Bombana. “Selamat ulang tahun ke 19 maju terus, tingkatkan pelayanan publik, dan prioritas pada kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. Dalam rangkaian HUT, Bank Sultra menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Bombana. (HS)

Tinggalkan Balasan