Kabar Gembira, Honor Pegawai Non PNS Dishub Kendari Diusulkan Naik Tahun Ini

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Kabar gembira bagi pegawai honorer Dishub Kota Kendari. Mereka akan mendapatkan tambahan gaji. Instansi tersebut mengusulkan kenaikan insentif untuk pegawai bukan PNS tahun ini. Hal ini diungkapkan Kadishub Kota Kendari, La Ode Abdul Manas Salihin. Dia mengatakan kenaikan ini merupakan wujud penghargaan untuk mensejahterakan para pegawai honorer lingkup Dishub Kota Kendari.

“Terkait insentif kita juga sudah koordinasi dengan pihak keuangan dan DPRD. Insyallah tahun ini insentif teman-teman akan dinaikkan,” ungkapnya pada haluansultra.id Minggu (13/3/2022).

Hanya saja, berapa jumlah usulan kenaikan per orang enggan disebutkan sebab semua akan menyesuaikan kondisi keuangan daerah. Manas menilai, usulan kenaikan sangat layak sebab pelayanan pada sektor transportasi menjadi salah satu program utama Pemkot untuk menciptakan lalu lintas jalan yang aman dan nyaman.

“Untuk sementara waktu kami belum mengajukan terkait jumlahnya berapa. Yang jelas kenaikan insentif itu bagi para para honorer,” tukasnya.

Reporter : Erviana

Tinggalkan Balasan