Remaja di Bombana Ditemukan Tewas Tergantung

HALUANSULTRA.ID,BOMBANA – SA remaja 16 tahun warga Desa Pomontoro, Kecamatan Mataoleo, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi.

Kapolsek Kabaena Iptu Bastian Hamsah, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya posisi sudah tergantung dan meninggal dunia. Sebelumnya kakak korban keluar pergi ke rumah orang tuanya. Sementara korban pada saat itu sedang makan. Pukul 12:30 WITA kakak korban pulang.

Sang kakak pun memanggil adiknya tetapi tidak ada respon. Setelah itu kakak korban melihat sendal di depan kamar mandi. “Karena korban tidak menyahut kakak korban mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan adiknya sudah tergantun menggunakan tali nilon sekitar kurang lebih satu meter,” terangnya.

Ia menambahkan, kakak korban berteriak memanggil suaminya. “Sementara belum ada keterangan resmi apa penyebab bunuh diri itu. Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan