PSM Makassar Perpanjang Kontrak Bernardo Tavares Selama Tiga Musim

HALUANSULTRA.ID – Manajemen PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Pelatih Bernardo Tavares. Manajemen Pasukan Ramang, menambah durasi kontrak pelatih asal Portugal itu selama 3 tahun, atau hingga musim kompetisi musim 2025/2026. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT PSM, Sadikin Aksa, dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (03/02/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

“Perpanjangan kontrak ini setelah evaluasi capaian PSM Makassar di Liga 1 musim 2023/2024, hingga putaran pertama selesai,” terang Sadikin Aksa. Di putaran pertama Liga 1 musim ini, PSM Makassar mengakhirinya di peringkat pertama alias juara paruh musim. Sebelumnya, PSM Makassar mencatatkan prestasi gemilang di level internasional.

Dengan mencapai Final Zona Asia Tenggara AFC Cup musim 2022. Kemudian juga semifinal turnamen pramusim, Piala Presiden musim 2022. Manajemen berharap, dengan perpanjangan kontrak tersebut, agar Bernardo Tavares bisa memiliki waktu untuk membangun pondasi tim PSM Makassar.

Selain itu, manajemen juga berharap, agar Bernardo Tavares terus mengembangkan potensi pemain-pemain muda Akademi PSM Makassar, sebagai cikal bakal skuat senior. “Perpanjangan kontrak ini sebagai bukti, kami percaya sepenuhnya kepada Bernardo Tavares untuk bersama-sama dengan manajemen PSM Makassar, membawa tim ini jauh lebih berprestasi,” ujar Sadikin.

Tantangan membawa PSM Makassar, lebih berprestasi siap diemban Bernardo Tavares. Pelatih berlisensi A Pro UEFA itu, berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan. “Terimakasih atas kepercayaan ini. Kami akan bekerja keras bersama-sama. Saya juga tidak lupa untuk meminta dukungan dari para supporter,” kata Bernardo Tavares. (HS)

Tinggalkan Balasan