Dr Abdul Rahman, Pengacara Hebat Ramaikan Bursa Balon Wali Kota Kendari

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Kendari masih lama. Namun sejumlah nama yang disebut-sebut sebagai bakal calon mulai bermunculan.
Kemunculan balon untuk menduduki kursi Walikot Kendari ini mulai ramai terlihat di media sosial dan billboard serta banner kecil yang terpasang di sejumlah titik jalanan.

Terkini, ada salah satu nama yang mencuat belakang ini yaitu, Dr. Abdul Rahman SH, MH. Ia adalah seorang advokad handal juga Ketua Peradi Kota Kendari. Kabar ini dibenarkan oleh Sabaruddin Labamba yang turut hadir dalam acara deklarasi. “Benar, Insya Allah beliau (Abdul Rahman) siap maju bertarung,” ucap Sabarudin, Rabu (9/3/2022).

Menurut mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini, Kota Kendari butuh Wali Kota cerdas, dewasa dan punya visi membangun untuk kemajuan daerah. Nah sosok itu ada pada Abdul Rahman. Selain itu, dia juga pemimpin pemersatu yang sangat dekat dengan semua golongan dan etnis di Kota Kendari.

“Sudah ada usul dan permintaan dari beberapa kelompok masyarakat dan tokoh masyarakat agar pak Abdul Rahman maju bertarung di Pilwali Kendari. Nah, ini juga menjadi satu pertimbangan,” beber Sabarudin.

Lantas bagaimana dengan partai pengusung. Menurut Sabarudin, tentu saat ini melakukan pendekatan ke partai politik agar dapat mengusungnya di Pilkada 2024 mendatang. “Pastinya, pak Abdul Rahman siap maju ya. Kami akan selalu mendukung. Kami juga meminta doa restu dari masyarakat,” tutup Sabaruddin.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan