Turnamen Sepakbola Piala Kecamatan Puuwatu Bergulir, Watulondo A Taklukan Puuwatu C

HALUANSULTRA.ID — Turnamen Sepakbola Piala Kecamatan Puuwatu 2021 resmi bergulir di Lapangan Torada, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Kamis (2/11/2021), sore. Kejuaraan yang didikuti delapan tim tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Puuwatu, Alfian, dan pada laga perdana mempertemukan Watulondo A Vs Puuwatu C.

“Selamat bertanding kepada seluruh tim. Turnamen ini jadikan sebagai silaturahmi. Lalu, sebagai ajang seleksi untuk atlet muda kita menghadapi pertandingan antar Kecamatan u-23,” kata Alfian.

Berdasarkan data dari panitia, turnamen yang di sponsori penuh oleh Kery Saiful Konggoasa (KSK) ini dibagi dalam dua pool. Nah untuk Pool A, dihuni oleh Watulondo A, Lalodati FC, Puuwatu A dan Puuwatu C. Sementara pool B, Abeli Dalam, Punggolaka FC, Karang Taruna Puuwatu dan Watulondo B.

Nah pertandingan perdana, Watulondo A berhasil menumbangkan Puuwatu C dengan skor 2-0. Dua gol tim yang dipimpin Hendra Munir Cs dicetak pada babak kedua oleh Ade (67′) dan Parlin (80′). Hasil tersebut membuat tim Watulondo untuk sementara memimpin klasemen Pool A.

“Ini laga penting. Disiplin dalam menyerang dan bertahan kami lakukan. Rasanya luar biasa mendapat tiga poin karena itu benar-benar bagus,” kata Muliadi, Manager Tim Watulondo A, usai pertandingan. “Itu adalah hasil kinerja seluruh tim. Permainan kami berkembang, dan kami menjadi lebih baik pada babak kedua dan lebih baik lagi,” sambungnya.

Meski begitu, Mul-sapaan akrab Muliadi- meminta kepada seluruh skuadnya tidak puas diri sebab masih ada laga selanjutnya dengan materi pemain yang patut diwaspadai. Di mata Mul, Watulondo A harus selalu mengendalikan permainan dengan baik pada setiap laga. “Masih banyak hal yang harus kami benahi. Tim ini akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah,” tutup Alumni SLTP Negeri 3 Kendari ini. (HS)

Tinggalkan Balasan