Rakor Persiapan Pemilihan Ketua KONI Sultra Dijadwal 27 Maret, 44 Cabor Punya Hak Suara

HALUANSULTRA, KENDARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Rapar Koordinasi (Rakor) jelang pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov).

Berdasarkan agenda yang ada, persiapan rapat yang akan melibatkan Pengprov Cabor dan KONI ini akan berlangsung 27 Maret 2022 mendatang. Suwarman, Humas KONI Sultra mengatakan, saat ini induk olahraga sudah melakukan berbagai persiapan demi mensukseskan Rakor tersebut.

“Kami sudah melakukan persiapan Musorprov, tetapi sebelum Musorprov harus Rakor dulu 27 Maret di Kota Kendari. Sehingga Musorprov tergantung hasil Rakor nanti,” katanya saat ditemui di ruang kerjannya, Rabu (23/03/22).

Mantan atlit FPTI Wakatobi ini, mengatakan untuk peserta Rakor berdasarkan registrasi keanggotaan ada 44 cabor. Ditambah KONI Kabupaten/Kota, Bapomi dan lainnya. “Kami juga memastikan akan hadir pengurus KONI Pusat, lokasi semua di Kendari baik Rakor dan Musprov nanti, kalau anggaran sudah melalui dana hibah,” tukas Suwarman.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan