Ketua DPRD Kota Kendari : Ridwansyah Taridala Figur Tepat Jabat Sekda

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Usai dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Rabu (8/6/2022), Ridwansyah Taridala, kini resmi menduduki kursi Sekot.
Pria kelahiran Ambesea,  28 Desember 1968 ini pun dinilai merupakan sosok atau figur tepat untuk menggantikan posisi Sekda sebelumnya yakni Nahwa Umar. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Kendari.

“Sekda saat ini figur tepat sekali. Beliau adalah salah satu ASN yang memulai karir dari bawah, mulai dari Lurah, Sekcam, Camat, Kasat Pol PP, pernah juga di Kesbangpol, dan terakhir di Bappeda,” katanya Kamis (9/6/2022).

Kata Subhan, selain mempunyai pengalaman yang luar biasa di bidang pemerintahan. Mantan Kepala Dinas (Kadis) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari ini juga merupakan sosok bersahaja dengan rekan kerja dan orang-orang disekitarnya.

“Beliau sudah diterpa dengan rangkaian proses, sehingga kalau persoalan pengalaman di semua jenjang yang dia lewati. Saya rasa itu sudah sangat cukup dan bisa menunjang kinerja serta tugas-tugas yang dilakukan beliau,” terangnya.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan