Tabrakan Maut di Perbatasan Kendari-Ranomeeto, 1 Tewas, 2 Tak Sadarkan Diri

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di gerbang batas Kota Kendari-Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel), Selasa (14/6/2022) pukul 23.13 Wita. Satu korban dilaporkan meninggal bernama Zulfadli (22) warga dari Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana. Sementara dua tak sadarkan diri.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, kecelakaan berawal saat kendaraan roda dua merek Honda Vario yang ditumpangi Zulfadli dan Renaldi melaju dari arah Ranomeeto menuju Baruga. Sementara Honda Sonic ditumpangi Lucky dan Hervin melaju dari arah Baruga menuju Sampara. “Pada saat melewati traffig light terjadi tabrakan,”ujar Eka, Rabu (15/6/2022).

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bahteramas. Satu orang yang bernama Zulfadli (22) meninggal dunia dan dua lainnya tidak sadarkan diri. Sementara Renaldi, hanya alami Luka ringan

Eka menambahkan, dari hasil pengecekan korban di RS, kedua korban yang yang mengendarai motor dari arah Baruga menuju Sampara tercium bau minumal beralkohol. “Menurut keterangan medis tadi di sana, bahwa yang kedua ini masih tercium bau alkohol dan saat ingin diberikan bantuan pengobatan ia memberontak,” ucapnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan