Sulkarnain Kukuhkan Pengurus Aspeklur Kota Kendari Periode 2022-2024

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Pengurus Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendari Periode 2022-2024 dikukuhkan, Kamis (16/6/2022).
Pelantikan dilakukan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Wali Kota menginginkan para pengurus yang baru saja dilantik bisa memahami tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Sekaligus menjadi ujung tombang pemerintah dalam merangkul mastarakat dan menyukseskan program-program pembangunan.

“Sebagaimana tujuan aspeklur ini dibentuk untuk menjadi wadah komunikasi. Supaya teman-teman bisa bertukar informasi dan pengalaman sekaligus saling menguatkan untuk membangun Kota Kendari,” ucapnya usai melantik Pengurus Aspeklur Kota Kendari.

Sementara itu Ketua Aspeklur terpilih Sentosa menuturkan, hadirnya wadah ini dihadapkan dapat menyatukan potensi dari setiap Kecamatan dan Kelurahan. Untuk membangun akselerasi sekaligus pemerataan pembangunan di Kota Kendari. Serta dapat menjadi pionir di tengah-tengah masyarakat.

“Aspeklur ini hadir sebagai wadah teman-teman di kelurahan dan kecamatan dan juga menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah untuk mensosialisasikan program-program kepada masyarakat,” tuturnya. Untuk diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, PJ Sekda Kota Kendari Agus Salim, dan 65 pengurus Kelurahan dan 11 Kecamatan se-Kota Kendari.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan