Jumat Curhat Polsek KP3 Kendari Berlanjut, Kapolsek : Kami Selalu Siap Beri Pelayanan Terbaik untuk Warga

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) KP3 Kendari kembali menggelar Jumat Curhat. Dipimpin langsung Kapolsek, AKP Sopiyan, tim Polsek KP3 kali menyambangi warga di Pelabuhan Feri Kendari, Jumat 20 Januari 2023.

“Alhamdulillah, kegiatan kali kembali berjalan lancar. Kami baru saja mendengarkan keluhan masyarakat terkait pelayanan Polri. Sangat banyak masukan yang sangat positif. Intinya, upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” ujar Kapolsek, kepada Haluansultra.id, usai gelar dialog.

Menurut AKP Sopiyan, Polsek KP3 akan bekerja semaksimal mungkin demi memberikan rasa aman pada setiap daerah vital kawasan pelabuhan. Apalagi, tahun ini merupakan tahun politik tentu situasi akan berbeda. “Kami akan konsisten menjaga kemanan, ketertiban agar tetap aman dan kondusif. Kami selalu siap beri pelayanan terbaik untuk warga,” bebernya.

Kapolsek KP3 juga mengingatkan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan, tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum. Termasuk mewaspadai perubahan terhadap cuaca yang akan melanda beberapa wilayah di Sulawesi Tenggara.
“Saat ini kan kita tahu bersama cuaca sangat tidak menentu. Mari tetap Waspada setiap saat,” katanya.

AKP Sopiyan juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, buruh pelabuhan, nelayan yang sudah meluangkan waktu dalam acara Jumat Curhat. Kata dia, program ini akan terus berlanjut sebagai upaya Polri khususnya Polsek KP3 Kendari guna mendekatkan diri dengan masyarakat sambil menyerap aspirasi, masukan, ataupun keluhan masyarakat.

“Setiap pertemuan kami selalu mempersilahkan warga mengeluarkan keluh kesah mengenai apa saja, masalah Kamtibmas, ataupun kritikan-kritikan kepada kami agar ke depannya bisa lebih baik lagi,” tutup Kapolsek. (HS)

Tinggalkan Balasan