11 Pengurus DPC PKS Kota Kendari Dikukuhkan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Mansyur, melantik 11 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS wilayah Kota Kendari, Minggu, (31/7/2022) di Kendari Water Sport. Adapun 11 DPC tersebut terdiri dari pengurus Kecamatan Nambo, Abeli, Poasia, Kambu, Baruga, Kadia, Wua-Wua, Mandonga, Puuwaatu, Kendari, Kendari Barat.

Ketua DPD PKS Kota Kendari, Andi Mansyur, mengungkapkan, pelantikan pengurus DPC PKS ini sangat sakral, sebab semua untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu yang akan bergulir 2024 mendatang.

Kata dia, kinerja baik berawal dari ide dan gagasan orang-orang cerdas. Nah untuk mencapai kursi parlemen, tentu melalui wadah partai politik. Makanya semua pengurus yang dilantik ini diharapkan bisa memberikan hasil bagus saat pesta demokrasi bergulir.

“Saya berharap kepada semua pengurus niatkan bahwa pekerjaan itu tidak hanya memperoleh kemenangan saja, tetapi kemenangan yang diberkahi oleh Allah SWT, sehingga keberkahan itu dicintai oleh masyarakat khususnya Kota Kendari,” jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, La Yuli mengatakan, ini adalah pelantikan 11 DPC PKS Kota Kendari yang telah menyelesaikan tugas kepengurusan masing-masing. Masih akan ada lagi pelantikan selanjutnya. “Alhamdulilah, pelantikan berjalan lancar. Selamat kepada para pengurus,” katanya.

La Yuli memberikan semangat dan menyampaikan apresiasi kepada semua Pengurus Cabang yang hadir. Kata dia, PKS akan terus melakukan perbaikan dalam organisasi. Harapannya pengurus yang dilantik untuk menjaga kesolidan dan terus konsolidasi mewujudkan visi dan misi PKS dalam kontestasi politik di tahun 2024.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan