PSM Makassar Gaet Kapten Timnas Sebelum Penutupan Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1

HALUANSULTRA.ID – PSM Makassar menggaet kapten kedua Timnas Indonesia U-19, Ahmad Rusadi. Sebelum penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Pesepak bola kelahiran Samarinda, 4 April 2003 itu datang dari klub Liga 2 Persela Lamongan.

“Satu lagi rekrutan PSM Makassar di bursa transfer paruh musi Liga 1 2022/2023. Ahmad Rusadi menyepakati kontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan”. Hal tersebut di tulis dalam rilis resmi klub, Minggu (29/01/2023). Seperti yang dilansir dari laman heral.id.

Dia menjadi pemain baru ketiga Pasukan Ramang selepas Gunansar Mandowan dan Dhanu Syahputra. Pemain yang mengawali karier profesional di Belitong FC ini menjadi langganan skuad garuda. Berkat postur yang mencapai 1,80 meter, Ia menjadi andalan di sektor pertahanan.

Mulai dari Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini hingga U-19 bersutan coach Shin Tae-yong. Menariknya, Ia kerap mengisi pos bek tengah dalam formasi 3 bek sama seperti Yuran Fernandes. “PSM Makassar berharap, Ahmad Rusadi akan menambah kekuatan Pasukan Ramang di musim ini. Selamat datang Ahmad Rusadi, Ewako!,” tulis rilis resmi klub.

Kehadiran Ahmad Rusadi pun membuat PSM Makassar memiliki 9 bek di Liga 1 2022/2023. Selain Yuran, juga ada Yance Sayuri, Agung Mannan, Erwin Gutawa, Dallen Doke, Safrudin Tahar, Ibnul Mubarak, dan Sulthan Zaky. (HS/ADR)

Tinggalkan Balasan