Tabrakan Maut Motor Vs Truk di Sambuli,1 Korban Alamat Nambo Meninggal Dunia

HALUANSULTRA.ID – Kecelakaan maut terjadi jalan poros Kendari-Moramo, Selasa 6 Desember siang. Yamaha Jupiter DT 3105 VF yang dikendarai Rendi Kurniawan (19 tahun), warga Jl Garuda, Kelurahan Nambo, Kecamatan Abeli, tabrakan dengan Truck DT 9853 UE yang dikemudikan Nyoman Suaria (51), warga Kecamatan Moramo.

Akibat musibah tersebut, pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami luka parah. Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman mengatakan, kejadian bermula saat truck yang dikemudikan Nyoman bergerak dari arah Moramo menuju ke Nambo dengan kecepatan sedang.

Bersamaan dengan itu motor Yamaha Jupiter dikendarai Rendi bergerak dari arah berlawanan (arah Nambo menuju ke arah Moramo) juga dengan kecepatan sedang.
“Jadi kejadian itu di jalur Kelurahan Sambuli. Motor tiba-tiba oleng ke kanan dan kehilangan kendali lalu bertabrakan dengan truck. Pengendara motor atas nama Rendi mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” kata Kapolres.

Kombes Eka menambahkan, korban mengalami luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada tangan kanan dan kaki kanan. Polisi telah melakukan langkah-langkah mengamankan lokasi, mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP. (HS)

Tinggalkan Balasan