Kepala BIN Berduka, Jokowi dan JK Ikut Doakan Almarhum

HALUANSULTRA.ID – Innalillah, kabar duka menyelimuti keluarga besar Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan. Pada Senin, 23 Januari 2023 kemarin, Ayahanda tercinta H. Soedarno Hendroto Bin Mustahal, meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Jusuf Kalla (dua dari kanan) dan Joko Widodo (ketiga dari kanan) berdoa di dekat peti jenazah Soedarno Hendroto, di rumah duka di Kompleks Villa Delima Blok D, No. 10 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (24/01/2023). Jokowi dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, melayat di rumah duka.

Bersama tamu lainnya berdoa di dekat peti jenazah, yang ditutupi kain merah putih tersebut. Sebelumnya diketahui, Kabar duka tersebut tersebar melalui pesan grup WhatsApp. Almarhum meninggal dunia pada hari Senin, 23 Januari 2023, pukul 18.01 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta.

Alamat Rumah Duka: Komplek Villa Delima Blok D No. 10 Lebak Bulus Jakarta Selatan. Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhum Ayahanda Kami Tercinta.

Selanjutnya Mohon Doa, Semoga Almarhum Ayahanda Kami Husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan khilafannya, serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA. Hormat Kami, KABIN, Jenderal Pol (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, SH, MSi, PhD. (HS)

Tinggalkan Balasan