Tim Evakuasi Berhasil Temukan Rombongan Kapolda Jambi

HALUANSULTRA.ID – Tim evakuasi berhasil menemukan keberadaan rombongan Kapolda Jambi yang mendarat darurat, di hutan Desa Tamiai, Batang, Kerinci. 12 personel gabungan melalui jalur darat dipimpin langsung Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yudha Rahadian sampai di titik pendaratan darurat helikopter. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda, Jambi, Senin (20/02/2023).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes. Pol. Mulia Prianto menjelaskan, sekitar pukul 04.00 Wib, tim evakuasi darat berhasil menemukan rombongan Kapolda Jambi. Selanjutnya, tim memberikan bantuan Makanan Tambahan Polri (MTP), dan selimut.

“Bantuan juga diberikan dari heli Ditpolairud berupa suplai air dan MTP,” ungkap Kabid Humas. Ia menambahkan, saat ini tim evakuasi udara yang dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boi Sutan Binaga Siregar, sedang dalam perjalanan untuk menuju lokasi.

“Bapak Kapolda selanjutnya akan direncanakan untuk evakuasi sementara, menuju Rumah Sakit Sungai Penuh Kabupaten Kerinci sebelum di terbangkan menuju Rumah Sakit di Jambi,” jelasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan