Declan Rice Ditawar Fantastis Rp 1,9 Triliun Dari Manchester City

HALUANSULTRA.ID- Manchester City dilaporkan akan ikut dalam perburuan gelandang West Ham United, Declan Rice. Mereka bahkan sudah siap mengajukan tawaran. Gelandang Inggris itu adalah target Manchester United dan Arsenal dengan The Gunners dikatakan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tapi The Athletic mengklaim tim Pep Guardiola akan mengajukan tawaran resmi untuk Rice setelah ‘menjajaki pendekatan’ untuk bintang West Ham United awal bulan ini. Sementara itu, laporan terpisah di The Athletic mengklaim City akan pindah ke Rice jika Ilkay Gundogan benar-benar pergi. Pemain internasional Jerman itu dikabarkan sudah menyetujui kepindahan ke Barcelona..

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano men-tweet untuk mengatakan Rice ‘terbuka untuk langkah apa pun’ meskipun klaim baru-baru ini dia lebih suka bergabung dengan Arsenal dan tetap di London. Wartawan Italia itu menambahkan bahwa City menelepon West Ham pekan lalu dan meminta untuk terus diberi tahu tentang situasi tersebut.

Dikutip dari Manchester News, City bersedia menghabiskan hingga £ 100 juta atau sekitar Rp1,9 triliun untuk transfer tersebut. Angka itu menyamai biaya rekor klub yang dibayarkan untuk Jack Grealish dua tahun lalu. The Mirror melaporkan pemenang treble akan menawarkan Rice kesepakatan sebesar £ 200.000 seminggu untuk beralih ke Etihad, dan menambahkan bahwa pendekatan City dapat membuat Arsenal ‘terguncang’. (HS)

Tinggalkan Balasan