Seorang Pria Lompat dari Jembatan Teluk Kendari, Sempat Muncul ke Permukaan Air, Lalu Hilang

HALUANSULTRA.ID – Seorang pria melakukan aksi bunuh diri di Jembatan Teluk Kota Kendari Rabu, 28 Juni 2023 sekitar pukul 15.00 Wita. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut kini dalam pencarian tim SAR.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman mengatakan, awalnya saksi M.Khairul sementara menjual somai goreng. Mendadak datang seorang pria mengendarai sepeda motor jenis Honda Genio coklat dengan nomor polisi DT 6671 BD.

Adapun ciri-ciri pria itu diperkirakan berusia 30 tahun itu, tinggi badan sekitar 170 cm, kepala pelontos atau botak, dan tidak memakai baju, mengenakan celana pendek warna merah.

“Pria itu tersebut langsung memarkir sepeda motornya dekat saksi seorang penjual somai. Selanjutnya pria tersebut menitip kunci motor kepada saksi dan tiba-tiba berjalan menuju ke pinggir jembatan dengan melewati pembatas dan selanjutnya melompat ke bawah jembatan” kata Kapolres.

Motor yang dititip seorang pria sebelum lompat ke laut.

Selanjutnya, masih kata Kapolres, saksi Khairul, kemudian memanggil warga sekitar dan sempat menyaksikan korban muncul dari dalam air, dan berusaha berenang. Kemudian tenggelam lagi dan tidak muncul hingga sekarang.

“Polisi sudah berada di lokasi
dan melakukan koordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian,” jelasnya.

Berdasarkan data motor korban yang dirilis Polresta Kendari, pemilik kendaraan merk Honda Genio, Plat 6671 BD, bernama Nurull Hikmah S.Farm, M, Pharm. SCI, beralamat Jl Kelinci, Kelurahan Raha III Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. (HS)

Tinggalkan Balasan