Anak Temukan Ibu Tewas Gantung Diri di Puuwatu, Tali Putus, Korban Tergeletak di Lantai

HALUANSULTRA.ID – Warga Kelurahan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan penemuan mayat perempuan meninggal gantung diri, Sabtu 12 Agustus 2023 sekitar jam 23.30 Wita.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, identitas korban bernama Sunawati, warga Desa Bandaeha, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan, awalnya salah seorang saksi anak korban, Arden Fauzan, sekitar jam 23.30 Wita meninggalkan rumah menuju acara pesta yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Nah, saat itu korban sendiri sedang nonton TV. Sekitar pukul 23.45 Wita, saksi pulang ke rumah namun tidak langsung masuk atau duduk di teras.

“Disitu lampu ruang tamu sudah padam. Beberapa saat kemudian saksi masuk dalam rumah, dan melihat korban sudah tergeletak di lantai, posisi tali putus namun masih terlilit di leher ibunya,” kata Kasat.

Lanjut Kasat, suami korban bernama Dahlan saat itu tidak berada di rumah. Dahlan meninggalkan rumah Kamis 10 Agustus 2023, sore. Suami korban menuju pergi ke rumah temannya di sekitar pasar buah Kendari. “Suaminya ini ditelepon oleh anaknya sampaikan kalau ibunya gantung diri. Baru pulang ke rumah,” katanya.

Fitrayadi menambahkan, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. ” Jadi dari RS Bhayangkara langsung dibawa pulang ke rumah duka,” tutupnya. (HS).

Tinggalkan Balasan