UHO Kukuhkan 1.004 Alumni Berdaya Saing

Ketua KAGAMA Sultra tersebut, juga mengimbau para lulusan UHO harus menjadi salah satu harapan suatu bangsa, agar bisa berubah ke arah yang lebih baik, karena alumni dianggap memiliki intelek yang cukup bagus dan kematangan berpikir yang cukup luwes sebagaiagen perubahan. “Kita berharap alumni UHO terus mengambil peran bagi kemajuan daerah,” ujar rektor yang menguasaibeberapa bahasa asing tersebut.

Mengakhiri sambutanya, ia pun memberikan apresiasi kepada seluruh sarjana khususnya bagi wisudawan/wisudawati yang meraih predikat cumlaude, termasuk beberapa pejabat yang telah memilih UHO untuk menuntut ilmu. “Alhmadulillah, wisuda hari ini turut diikuti oleh Bupati Wakatobi, Sekda Kabupaten Konawe, serta ketua DPRD Wakatobi. Selamat atas gelar barunya, melalui wisuda ini, setiap langkah yang bapak lakukan akan membawa nama almamater UHO,” ujarnya.

Sebagai informasi, wisudawan yang berhasil menyandang cumlaude diraih oleh Nur Inayah Muhtar dengan nilai IPK 3,92 dengan lama studi 4 tahun 2 bulan dati jurusan Teknologi Hasil Perikanan FPIK. Selain Inayah, terdapat wisudawan terbaik tingkat Fakultas yang meliputi, Arfa jurusan Ilmu Kesejahteraan sosial, Fisip dengan raihan IPK 3,90 dengan lama studi 3 tahun 2 bulan, Deviana Tanan Jurusan Ekonomi Pembangunan, FEB dengan IPK 3,77 dengan masa studi 3 tahun 10 bulan, Hasrun dari Jurusan Ilmu Hukum, FH dengan IPK 3,66, serta Viona Mediyanti dengan IPK 3,53 Jurusan Kesehatan Masyarakat, FKM. (idh/b)

Tinggalkan Balasan