Kesal Ditegur, Sopir Truk di PT VDNI Tikam Bosnya Sampai Tewas

HALUANSULTRA.ID — Kasus penikaman yang menggut nyawa terjadi di kawasan industri Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (21/5) pagi. Jefri (43) kepala pengawas meninggal dunia ditikam oleh seorang sopir truk berinisial Sadam (29). Sadam merupakan pekerja di divisi DLA PT VDNI. Sedangkan Jefri adalah Kepala Pengawas di divisi perusahaan tersebut.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Konawe, AKP Jacub Kamaru mengatakan, kejadian ini bermula ketika pelaku yang bernama Sadam diduga tak terima telah ditegur dan dimarahi oleh korban Jefri yang merupakan atasannya.
“Ini masalah berawal dari pelaku yang tidak mau ditegur,” katanya.

Awalnya pelaku yang merupakan supir truk pada divisi DLA mengalami kerusakan mobil. Lalu akan diservis. Namun, sesaat setelahnya pelaku membawa unit lain yang bukan unit bawaannya tanpa berkordinasi kepada Pengawas dan Kepala Pengawas divisi DLA. “Nah sedangkan didalam peraturan internal perusahaan hal demikian tidak dibenarkan,” kata Jacub.

Selanjutnya, korban Jefri yang merupakan Kepala Pengawas yang mengetahui hal tersebut langsung memanggil pelaku lewat via telefon untuk segera menghadap. Merasa kesal, atas kejadian tersebut pelaku kemudian meninggalkan areal parkiran. Namun, selang beberapa waktu kemudian pelaku datang kembali dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah badik  sehingga korban meninggal dunia.
“Pelaku sudah kita amankan. Kalau jenazah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari untuk menjalani otopsi,” tutupnya. (Imn)

Tinggalkan Balasan