Pahry Yamsul Diusulkan Jabat Plt Ketua KONI Sultra

HALUANSULTRA.ID — Ketua Pengrov Perbasasi Sultra, Pahry Yamsul diusulkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Provinsi Sulawesi Tenggara. Keputusan tersebut sesuai hasil rapat yang berlangsung Kamis (19/8/2021) di Aula KONI. “Kita semua sepakat ya usulkan pak Pahry,” kata Ketua Harian, La Ode Suryono saat memimpin rapat.

Pengusulan Pahry Yamsul sesuai dengan AD/RT dimana yang berhak menggantikan posisi ketua umum (Almh) Agista Aryani adalah unsur wakil ketua yang bersedia. Dimana Pahry Yamsul saat ini menjabat sebagai WKU V. Pahry pun telah menyatakan kesiapan. “Saya siap. Ini amanah yang harus saya jalankan. Saya sebenarnya berpikir untuk Cabor saya. Tapi karena mendapat kepercayaan tentu saya harus jalankan,” terangnya.

Adapun langkah awal, Pahry akan menuntaskan segala persoalan yang dihadapi jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) sesuai dengan harapan dari (Almh) Agista Ariany menginginkan PON sukses. Kemudian, menyiapkan pelaksanaan musyawarah pemilihan ketua definitif. “Ini memang tugas yang harus saya jalankan. Secepatnya akan ada ketua definitf,” tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan