Remaja 14 Tahun yang Hilang di Sungai Malaoge Buton Ditemukan tak Bernyawa

HALUANSULTRA.ID — Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban, Muhammad Fauzi alias La Ogun, yang dilaporkan tenggelam di Sungai Malaoge, Kecamatan Lasalimu. Humas SAR Kendari, Wahyudi menuturkan, Senin (18/10) pukul 20.00 wita Tim Rescue Pos SAR Baubau tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan aparat setempat.

Selanjutnya tim melakukan penyisiran di tepi sungai bersama warga. Pada pukul 20.45 wita tim SAR gabungan berhasil menemukan remaja 14 tahun tersebut dalam keadaan meninggal dunia. “Sekitar 100 meter arah barat daya dari lokasi kejadian, selanjutnya korban dievakuasi kerumah duka dan diserahterimakan ke pihak keluarga,” kata Wahyudi.

Pasca ditemukannya korban tersebut, lanjut Wahyudi, proses pencarian SAR terhadap 1 orang tenggelam di sungai Malaoge Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton Dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yg terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 18 Oktober 2021 pukul 11.30 wita, korban bersama saudaranya akan beristirahat makan siang setelah menambang pasir di sungai Malaoge. Namun korban tidak kelihatan. Saudaranya pun langsung melakukan pencarian. (HS)

Tinggalkan Balasan