Peringati Isra Mi’raj 1443 H, Walikota Kendari Ajak Warga Hindari Perselisihan dan Disharmonisasi

HALAUNSULTRA.ID, KENDARI – Peringati Isra Mi’raj 1443 Hijriyah, Walikota Kendari mengajak seluruh masyarakat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk menjadikan hal ini sebagai wahana untuk memperkuat nilai keimanan.

Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir mengingatkan, masyarakat dan seluruh ASN lingkup Pemkot Kendari, untuk memaknai momentum ini sebagai hikmah dalam meningkatkan nilai spiritual, kemampuan akal sehat, ilmu pengetahuan, dan semangat dalam menjalankan kewajiban.

“Momentum Isra Mi’raj ini bisa menjadi spirit untuk seluruh ASN lingkup pemerintah Kota Kendari. Agar dalam melaksanakan tugas tidak hanya memandang sebagai tugas semata lebih dari itu kita anggap sebagai ibadah kepada sang pencipta,” kata dia  Senin (7/3/2022).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Selain itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia(DMI) Kota Kendari ini juga berharap, masyarakat senantiasa memaknai hal ini sebagai perjuangan bersama. Meneguhkan semangat berbangsa di era disrupsi saat ini. Serta menjauhkan diri dari perselisihan dan disharmonisasi antar umat.

“Karena ini harus terkonek, kalau kita memandang tugas sebagai ibadah maka kita pasti akan mengeluarkan kemampuan maksimal dan memberikan yang terbaik agar bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Reporter : Erviana Hasan

Leave a Reply