Jurnalis Kendari Taklukan Demokrat FC, Muh Endang : Masih Ada Leg 2

HALUANSULTRA.ID – Tim Jurnalis Kendari FC meraih hasil bagus dalam laga persahabatan melawan Demokrat FC. Meski menang 5-2, Pelatih Jurnalis FC, Iman Rindang, menilai tim Muh Endang Cs tidak mudah untuk dikalahkan.

Tanding di Lapangan Sepakbola Mapolda Sultra, Kamis (17/3/2022) sore. Sunar Dkk bermain cukup baik sejak menit pertama. Mereka terus membombardir pertahanan lawan. Hanya saja skuad Demokrat memberikan perlawanan berarti.

Prediksi awal, Iman Rindang, laga tersebut tidak akan berjalan mudah untuk tim wartawan. Namun, apa pun hasilnya tujuan utama dari laga ini adalah untuk menjalin silaturahmi. “Saya melihat bagaimana tim lawan bermain baik. Itu memang menjadi pertandingan sengit. Tapi tim kami mampu mengatasi dan meraih kemenangan,” ungkap Iman, didampingi Manager, Ronal.

“Saya sangat senang dengan momen-momen gol yang tercipta. Senang bisa bermain dengan Demokrat. Apalagi ada Ketua DPD Muh Endang ikut berlaga,” sambung Pemred haluansultra.id ini.

Selain itu, Iman juga menyatakan, Demokrat FC pada babak kedua telah melakukan perubahan signifikan untuk memberikan kejutan bagi tim Jurnalis. Akan tetapi, semua sudah diantisipasi sehingga tim yang bermarkas di Warkop MO ini pun bisa meraih kemenangan. “Sekali lagi ini hanya laga persahabatan. Mungkin akan ada leg kedua. Kami tetap rendah hati dan terus memainkan setiap pertandingan,” tutupnya.

Kapten Tim Demokrat FC Muh Endang (kedua dari kanan) bersama Heri (kiri) Iman (tengah dan Ketua Komisi I DPRD Sultra yang juga putra Bupati Konkep, Rifky Saifullah Rasak

Sementara itu, Kapten Tim Demokrat FC, Muh Endang mengaku senang dengan pertandingan persahabatan ini. Olahraga menurutnya, sangat penting untuk kebugaran tubuh. “Saya cukup kaget melihat materi Jurnalis. Awalnya saya kira U-40. Tapi semua masih mudah dan punya skil dan fisik bagus. Saya pikir Jurnalis Kendari FC pantas meraih kemenangan di pertandingan ini,” kata Endang.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini pun akan mengagendakan pertemuan kedua. Nantinya, akan dirangkaikan dengan makan bersama Jurnalis setelah pertandingan. “Nanti kami undang kembali ya. Setelah laga kita mosonggi bersama. Satu-satunya yang bisa kami lakukan untuk menang adalah melakukan pembenahan disektor gelandang dan pertahanan,” tutup Endang.

Untuk diketahui, dalam laga tersebut babak pertama skor 2-1. Lalu, pada paruh kedua masing-masing tim saling balas serangan dan dewi fortuna berpihak ke tim Jurnalis Kendari FC meraih kemenangan skor 5-2.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan