Meninggal Dianggap Tak Wajar, Polisi Siap Bongkar Kuburan La Amis Ando

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Kepolisian Resort (Polres) Muna siap membongkar kuburan (Alm) La Amis Ando di tempat pemakan umum (TPU) Warangga untuk dilakukan autopsi. Wakapolres Muna Kompol Anggi Siahaan mengatakan, sebanyak 48 personil diterjunkan untuk mengamankan pembongkaran.

“Personil ini diturunkan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan di tempat pembongkaran makan almarhum amir,”ucap Siahaan, Sabtu (7/5/2022). Diketahui pembongkaran makam tersebut akan dilaksanakan pukul 10:00 Wita namun dokter forensik lagi berhalangan dan akan dilaksanakan pukul 01.00 Wita siang.

Amis Ando meninggal dunia pada Rabu pukul 08.30 di UGD Rumah Sakit Raha, Kecamatan Kotabu, Muna. Amis sebelumnya ditangkap pada Selasa (3/5) pukul 21.00. Ketika itu aparat mendapat laporan dari seorang wanita bernama Wa Halu. Lalu dibawa ke Polres. Pagi hari korban sudah meninggal di RS. Kasus ini mendadak heboh karena pihak keluarga yang tidak terima melihat kondisi jasad korban. Dari pengamatan keluarga, leher korban terdapat lebam dan telinga mengeluarkan darah.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan