Warga Bombana Ditemukan Meninggal di Lantai IGD Puskesmas

HALUANSULTRA.ID,BOMBANA – Warga Bombana Abdul Salam (40), ditemukan tewas di Puskesmas Poleang Utara, Desa Tanah Poleang, Kecamatan Poleang Utara, Kabupaten Bombana. Saat dikonfirmasi Humas Polres Bombana, Ipda Abdul Hakim membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban pertama kali ditemukan seorang cleaning service saat dia sedang membersihkan ruangan (Instalasi Gedung Darurat (IGD) puskesmas.

“Saat itu korban terbaring di lantai serta mengeluarkan darah dari mulutnya, kemudian Kamaria (Saksi) memberitahu bidan yang piket malam. Usai memeriksa korban mereka langsung menyampaikan kepada Kepala Puskesmas untuk mengubungi Polisi,”ucap Hakim melalui telepon seluler, Rabu (23/3/2022).

Setelah mendapat laporan pihak Kepolisian Polsek Poleang timur tiba dan melakukan pemeriksaan di TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Kemudian keluarga korban menolak autopsi dan membawah korban di bawah ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa korban memiliki penyakit bawaan berupa gangguan pernafasan sejak kecil serta mengeluh sakit dan sesak,” katanya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan